Latest News

Cara Menonton Video Dibayar Dollar Gratis Tiap Hari


Dollar merupakan mata uang dari negara absurd yang secara kurs ke IDR atau Rupiah yang ketika ini masih tinggi sekitar  per $1 = Rp 13.000-,. Waw cukup mahal bukan?, bayangkan saja jikalau anda memiliki $2 maka kalikan saja 13.000x2, nah bagaimana kalau $5?, tentunya anda dapat kaya. 

Beruntung, pada kali ini saya akan membagikan sebuah site yang dapat memperlihatkan anda dollar setiap harinya secara cuma-cuma, anda hanya cukup melihat sebuah video maka anda akan dibayar dengan dollar, gimana gampang bukan?. Anda tertarik?, untuk tahap tahap cara main dan daftarnya silahkan simak dibawah ini:

  1. Hal pertama yang perlu dilakukan yaitu silahkan kunjungi link atau website yang saya maksud disini
  2. Untuk memulai pendaftaran atau daftar, jikalau anda sudah mengunjungi situsnya maka klik hidangan PRFILE yang berada di sebelah ujung kanan atas dan pilih atau klik Sign In.
      
  3. Situs ini tidak menciptakan anda repot jikalau ingin daftar, situs ini menyediakan itegrasi dengan facebook, jadi jikalau anda ingin daftar pada situs ini, maka anda harus login dulu ke facebook. Sehingga nanti akun facebook anda akan secara otomatis menjadi akun situs ini juga.
  4. Untuk melanjutkan registasinya, jikalau sudah klik Sign In pada tahap no 2 maka akan diarah ke sebuah halaman itegrasi antara situs ini dengan facebook menyerupai dibawah ini. Cara integrasinya anda hanya klik saja Lanjutkan Sebagai "Nama Facebook", jadi jikalau nama facebook anda Junaedi maka goresan pena tombol juga akan Lanjutkan Sebagai Junaedi. 

  5. Usai di integrasi dengan facebook, situs tersebutpun langnsung mengubah foto profilenya dengan foto yang sama dengan facebook, dan itu artinya anda sudah pendaftaran pada situs tersebut.

  6. Untuk memulai earning money atau memulai mendapat dollarnya kelik tombol bewarna hijau bertulisan Enter Draw. Seperti pada gambar di bawah ini.


  7. Putar video tersebut dengan cara klik tombol play bewarna merah menyerupai pada Youtube, dan tunggu hingga time lock mencapai waktu yang telah ditentukan. Makara anda di wajibkan menonton sebuah video selama waktu yang tidak niscaya yang ditentukan oleh situs tersebut menyerupai pada gambar dibawah ini saya mewajibkan menonton sebuah video selama 58 detik. 

  8. Usai menonton sebuah video yang diharuskan ditonton oleh anda selama waktu yang tentukan oleh situs tersebut, maka secara otomatis anda harus menebak atau menjawab pertanyaan yang diajukan tepatnya berada dibawah video tersebut yang terbuka secara otomatis, klik tanggapan satu saja yang berdasarkan anda benar.

  9. Jika tanggapan anda benar akan akan anda notif  "Great! You guessed it correctly!" untuk melanjutkan mendapat Entry anda diwajibkan menonton video sebanyak 5 kali menonton video. Untuk menonton video lainya klik saja tombol bewarna biru bertulisan Next Video.


    Entry yaitu dapat dikatakan tiket untuk nantinya anda terdaftar menjadi calon undian untuk mendapat dollar
  10. Sudah mengklik tombol Next Video maka akan muncul video lainya, lakukan menonton video menyerupai tahap no 7 dan jawablah pertanyaanya dengan benar.
  11. Habiskan videonya hingga 5 video untuk mendapat 1 entry, Jika entry masih 0 menyerupai gambar dibawah ini, maka tunggu saja hingga 24 jam.

  12. Jika anda beruntung, secara otomatis saldo atau prize anda akan terisi secara otomatis dan anda dapat mencairkanya ke paypal, dan minimal pencairanya yaitu $0.02.

Ayo tunggu apalagi, sering-sering menonton video maka anda akan mendapat banyak entry dan maximal entry tersebut yaitu 10, jadi anda hanya dapat memiliki entry sebanyak 10 entry.  


0 Response to "Cara Menonton Video Dibayar Dollar Gratis Tiap Hari"