Latest News

Bot Adbtc.Top Klik Otomatis Iklan 100% Work Juli 2017 Di Google Crome


Salah satu site Advertising populer milik rusia adalah AdBTC yang membayar setiap orang klik iklan Advertising yang tersedia dengan Bitcoin atau BTC ternyata makin kesini diakali dengan hanya memakai script javascript entah siapa yang memiliki script ini tetapi aku menemukan script ini di dapatkan dari salah satu lembaga kawasan para penambang Bitcoin.

Beruntung pada kali ini aku akan membagikan Script tersebut yang khusunya untuk Google Crome. Kaprikornus kalau kalian bermain AdBTC dan pegal terus menerus mengklik setiap iklan maka gunakanlah script ini. Kaprikornus kalian hanya membisu saja dan secara otomatis script tersebut membuka setiap iklan dan menutup setiap iklan secara otomatis.

Ok untuk memnjalankan script ini kita diharuskan menamhkan atau mendownload extensions terlebih dahulu pada Google Crome milik kita. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat langkah-langkah penggunaan dan cara menggunakanya dibawah ini:


  1. Silahkan download atau install terlebih dahulu extnsion Google Crome dengan mengklik disini.
  2. Dana download atau Install dengan cara klik ADD TO CROME menyerupai yang aku tandai warna merah pada gambar dibawah ini, dan tunggu hinggal final hingga terpasang pada Google Crome.

  3. Jika sudah terinstall maka akan muncul logo pada Google Crome yang berada du sebelah kiri atas dengan tulisa cjs bewarna biru menyerupai gambar dibawah ini yang aku tandai.

  4. Kunjungi AdBTC.top dan login menyerupai biasa.
  5. Sudah memastikan terinstall di Google Crome klik saja icon cjsnya maka akan muncul kotak untuk mengisi Scriptnya disana untuk menuliskan scriptnya silahkan copy saja Script dibawah ini dan pastekan di kotak cjs tersebut.

    var tag = document.createElement('script');
    tag.id = 'robo-code';
    tag.src = '//www.seesub.com/statics/ptc/';
    var firstScriptTag = document.getElementsByTagName('script')[0];
    firstScriptTag.parentNode.insertBefore(tag, firstScriptTag);  
    Pastikan kotaknya terisi menyerupai gambar dibawah ini ceklis enable cjs for this host dan save saja dengan klik save.
  6. Jika ada notif pada address kafe menyerupai gambar dibawah ini, kemudian pilih saja allow pop-ups from https://adbtc.top menyerupai gambar dibawah ini dan klik done.

  7. Jika sudah klik done, maka surfing iklanlah menyerupai biasa denga cara klik start pada hidangan earn ads 
  8. Jika berhasil maka secara otomatis Google Crome akan mengclose tab iklan dengan otomatis sesuai waktu iklan yang harus dilihat dan kalau tab iklan secara otomatis close secara otomatis Google  Crome akan membuka iklan secara otomatis tanpa kita klik apapun hingga iklanya habis.
Bagaimana gampang bukan, trik ini bahwasanya aku temukan sudah usang tetapi ya masa iya aku gunain sendirian. Kita gunakan sama sama semoga yummy kita menyebarkan tanpa sendiri dan semoga dengan adanya trik ini akan memacu semangat anda untuk terus menambang Bitcoin. Untuk yang sudah berkunjung pada blog ini terima kasih dan berkunjung lagi lain waktu dan aku kembali ucapkan salam sukses.

0 Response to "Bot Adbtc.Top Klik Otomatis Iklan 100% Work Juli 2017 Di Google Crome"