Latest News

Wajib Tau, Alasan Kenapa Jangan Mau Kerja Jadi Karyawan Pabrik!!


Menjadi karyawan sebuah pabrik memiliki sisi jelek atau sisi negatif dari dampak keseharian kita ataupun akan menjadikan dampak kekecewaan yang telah terjadi, sebagai pernah menjadi pekerja pabrik saya akan mencoba menggali kembali kelah kesunya dalam menjadi seorang karyawan pabrik yang berdasarkan saya para pembaca disini sanggup berpikir kembali apakah bekerja di pabrik itu enak. Menurut saya yang pernah bekera terasa cape dan melelahkan cukup menguras tenaga. Untuk mengali beberapa alasan jangan mau bekerja di pabrik saya akan merangkum secara ringkas dibawah ini:





  1. Waktu Harus Benar-Benar Disiplin
    Hal, pertama yang saya olok-olokan ialah waktu anda harus benar benar disiplin anda harus berangkat pada waktu yang sempurna biar tidak terlambat masuk, dan yang paling berkesan ialah kalau anda akan berangkat pagi pagi dan tertekan dengan kondisi dimana jalanan macet ataupun terburu-buru mandi alasannya ialah anda bagun kesiangan.





  2. Sangat Melelahkan

    Menguras tenaga dari pagi sampai sore mengangkat barang satu keyang lainya kita diwajibkan harus melaksanakan sebuah pekerjaan wajib kita/tangung jawab sesuai bab kepingan tertentu menyerupai pada bab gudang yang memindah mindahkan barang yang berat, tentu saja melelahkan alasannya ialah kita bekerja dalam tekanan biar selesai sesuai perintah/intruksi bos besar.





  3. Resiko Keselamatan Nyawa

    Keselamatan anda akan terancam, tidak berhati hati atau tidak berinteraksi baik dengan partner akan menjadikan sebuah kekacauan ataupun kesalahan, mungkin kesalahan dalam hal pekerjaan ialah hal biasa tetapi bila kesalahan dalam hal mengendalikan mesin pabrik dan andapun tertimpa mungkin/tangan anda terlindas mesin tentu saja sanggup mengancam keselamatan kita.





  4. Kerja Dibawah Tekanan

    Bekerja dibawah tekanan akan menimbukan sebuah dampak yang terburu-buru/tergesa gesa. Alhasil menjadi awut-awutan dan bos hanya penasaran beres tanpa ada alasan apapun, kalau anda berkerja dipabrik maka anda harus bersiap dengan dibawah tekanan dengan yang nama lembur/stock barang mengharuskan anda menuntaskan sebuah perkerjaan sanggup jadi hari itu juga atu biasanya ini terjadi pada ketika akan libur panjang.





  5. Banyak Aturan

    Terlalu banyak hukum sanggup menciptakan anda jera, salah satunya hal yang paling simple anda ingin makan ya anda harus pada jam istirahat dan kalau anda ingin sholat maka jangan terlalu usang padahal sholatpun harus santai dan dilarang ada gangguan bukan.





  6. Bersiap Anda Harus Merasa Iri

    Iri terhadap seseorang niscaya akan timbul pada ketika bekerja di pabrik, pola hal sederhana ialah bila anda kayawan usang tidak juga di naikan honor dan muncul karywan gres dan kesannya andapun tersalip karyawan gres tersebutpun pribadi naik gaji, niscaya andapun akan bertanya tanya apa yang kurang dari saya?. Nah niscaya akan menjadikan iri/perasangka buruk.





  7. Akan Mempunyai Seorang Yang Dibenci

    Alasan lainya ialah anda akan menemukan seseorang yang anda tidak sukai atau benci, mungkin itu entah partner sendiri dengan alasan kerja tidak benar/tidak sesuai yang anda tuju ataupun orang lain yang satu gedung dengan anda.





  8. Cangung Terhadap Bos

    Cangung/atau tanggung perasaan yang tidak yummy ngomong pada seseornag yang harus dihormati/disegani, alasan ini menjadikan jangan mau alasannya ialah kalau kau salah ngomong atau berkata garang terhadap bos maka siap siaplah kau diancan SP atau bahkan di pecat sekaigus.




  9. Peraturan Baru Yang Tidak Masuk Akal

    Peraturan yang tidak sanggup dimenegerti atau masuk akan niscaya akan muncul pada semua pabrik/perusahaan yang berkhasiat untuk tidak merugikan perusahaan itu sendiri dan bahkan malah merugikan karaywan itu sendiri, contohny anda terkena status diliburkan 1 ahad dengan alasan pabrik dalam keadaan mendesak untuk mengelurkan beberapa karaywan dan tidak seimbang dengan hasil penjualan pabrik.





  10. Mau Tak Mau Harus Siap Kerja Shift Malam

    Berlaku untuk beberapa pabrik/perusahaan yang memberlakukan setiap karaywan rolling shift mau tak mau anda harus siap alasannya ialah anda telah tanda tangan di dalam kontrok, yang malesnya ialah mungkin anda masuk kerja pada pukul 10 malam dan waktu itu harusnya waktu beristirahat dan tidur.
Sebenanya saya kira masih banyak alasan alasan lainya tetapi saya cukupi saja 10 sekiranya mungkin disini pembaca ada yang tidak oke atau malah berfikir sebaliknya saya mohon maaf ini saya hanya berperasa pada diri saya sendiri alasannya ialah pernah bekerja dipabrik selama 2 tahun. Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih, dan silahkan berkunjung lagi lain waktu.

0 Response to "Wajib Tau, Alasan Kenapa Jangan Mau Kerja Jadi Karyawan Pabrik!!"