Latest News

Baterai Tahan Lama, Jadi Unggulan Lahirnya Meizu Pro 7 Dan Pro 7 Plus


Product asal China dengna brand Meizu kembali menciptakan gebrakan dengan versi terbarunya yaitu Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus dan kabar yang di berikan versi terbaru ini memperlihatkan desain yang berbeda. Selain memperlihatkan desain berbeda, Li menegaskan kedua ponsel terbaru Meizu ini juga tetap mengikuti tren kamera ponsel yang ketika ini sedang digandrungi. Meski demikian, ia menampik jikalau ponselnya termasuk dalam kategori ponsel kamera.

"Sejatinya desain berkaitan dengan kenyamanan ketika ponsel berada di genggaman. Itulah lantaran kami menaruh perhatian serius pada desain, disamping teknologi lainnya," imbuh Li Nan, Vice President of Meizu Beberapa ketika lalu.

Sisi Dari Kamera dual sensor
Tidak amat jauh berbeda dengan kompetitor, Meizu tetap melihat fitur kamera sebagai aspek penting untuk ponsel terbarunya. Keunggulan kamera Pro 6s yang dirilis tahun kemudian mendorong Meizu membuatkan teknologi yang lebih baik. Untuk kali ini Pro 7 dan Pro 7 Plus dibekali kamera 12 MP dual sensor besutan Sony IMX386. Sementara di bab depan, keduanya dibekali kamera 16 megapiksel dengan bukaan f.2/0 yang begitu mengkilap.

Serupa sensor Sony IMX386 juga sudah lebih dulu dibenamkan dalam Meizu Pro 6s. Sebagai ponsel flagship keduanya dibekali prosesor terbaru Mediatek Helio X30 untuk Pro 7 Plus dan Pro 7 dengan MTK Helio X25.

Sisi Performa tinggi tapi hemat baterai

Untuk penggunaan cip terbaru dipastikan akan tetap hemat baterai dan tahan lama. Zhu Shangzu, COO Mediatek United China menegaskan cip terbarunya tetap mengedepankan konsep ekonomis energi terhadap Hp tersebut. Nantinya pengguna cip 10 inti diklaim sanggup menghemat konsumsi daya sampai 25 persen. Dan ia juga menyebut cip terbaru menciptakan energi layar ponsel ekonomis sampai 30 persen.

"Kemuncuan Helio X30 dan X25 berawal dari diskusi mengenai harapan Meizu membuatkan cip yang lebih ekonomis daya menyerupai Pro 6," ucap Zhu. Terkait dengan penggunaan daya, duo Pro 7 dipastikan juga telah didukung teknologi fast charging mCharge yang hanya butuh waktu 30 menit untuk mengisi baterai sampai 67%.

Sisi Keamanan dan layanan
Sleain itu Meizu berupaya mengedepankan aspek keamanan dan layanan ponselnya tersebut. Salah satu perusahaan asal China yang satu ini memastikan telah membuatkan sistem operasi Flyme Android 7.0 yang telah dibekali 20 fitur keamanan. Dengan bermodal sidik jari pengguna sanggup memilah data pribadi, pekerjaan, dan aplikasi anak semoga tidak saling mengganggu pada waktu tertentu.

Canggihnya ketika kehilangan atau terlupa menyimpan ponsel pengguna juga sanggup memakai fitur Find Phone yang akan merekam lokasi terakhir ponsel dan sanggup menarik warta melalui layanan komputasi awan atau cloud.

Menurut info yang di dapatkan meskipun telah diluncurkan, Meizu memastikan kedua ponselnya gres sanggup dibeli secara daring dan offline pada 5 Agustus. Pro 7 dan Pro 7 Plus akan dijual mulai dari 2.880 Yuan (atau sekitar Rp 5,7 juta), versi 64 GB dan 128 GB mulai dari 3.380 Yuan (sekitar Rp6,6 juta). Sedangkan Pro 7 Plus mulai dari 3.580 Yuan atau sekitar Rp7 juta untuk 64 GB dan 128 GB seharga 4.080 Yuan.

Sisi Spesifikasi:

Untuk Meizu Pro 7
Layar: Super AMOLED full HD 5,2 inci
Prosesor: MTK Helio x25, RAM 4 GB, memori internal 64 GB
Kamera: 12 MP dual sensor Sony IMX386, f.2/0., 16 MP (depan)
Baterai: 3.000mAh

Untuk Meizu Pro 7 Plus
Layar: Super AMOLED QHD 5,7 inci
Prosesor: MTK Helio x30, RAM 6 GB, opsi memori internal 64 GB dan 128 GB
Kamera: 12 MP dual sensor Sony IMX386, f.2/0., 16 MP (depan)
Baterai: 3.500mAh

0 Response to "Baterai Tahan Lama, Jadi Unggulan Lahirnya Meizu Pro 7 Dan Pro 7 Plus"