Latest News

Cara Update Google Crome Secara Otomatis


Google Crome merk software browser yang berasal dari Google ini memang benar-benar menjadi sangat di gemari banyak orang khusunya para penjelajah Internet, dengan menunjukkan jelajah yang cepat dan tampilan yang gampang di mengerti dan dinamis menyebabkan Google Crome ini menjadi salah satu browser yang di rekomendasikan. 

Tetapi ada kalanya software browser yang satu ini terasa ada beberapa kesalahan, ibarat error, crash ataupun lambat, apa penyebabnya?. Penyebab tersebut mungkin sanggup di sebabkan oleh Google Crome anda masih versi yang dulu atau kurang update dan solusinya yaitu update browser Google Crome anda, terus bagaimana cara updatenya?, beruntung pada artikel ini aku akan memberikan bagaimana cara update Google Crome secara otomatis, maksud dari otomatis ini yaitu anda tidak perlu mendownload ulang atau tidak perlu kunjungi situs resminya. Untuk lebih pahamnya silahkan simak langkah-langkahnya dibawah ini:

  1. Buka atau run browser Google Crome anda.
  2. Lihat disebelah kanan atas ada simbol titik 3 klik kiri disana, kemudian pilih Help dan klik Abiut Google Crome.

  3. Setelah itu akan muncul gres baru berisi perihal Google Crome yang terinstal di PC anda tersebut versi berapa, dan pada tab gres tersebut Google Crome akan melaksanakan checking atau pengecekan secara otomatis sambil dibarengi simbol putaran ibarat gambar dibawah ini.

  4. Tunggu sampai akhir update dibarengi dengan icon atau simbol putaran berhenti, jikalau sudah berhenti dan ada simbol ceklis warna biru serta ada notif  "Nearly up to date! Relaunch Google Chrome to finish updating." itu artinya sudah di update.

  5. Jika sudah ibarat gambar pada no 4, open ulang saja Google Cromenya dengan kli RELAUNCH yang berada du sebelah kanan ibarat yang aku tandai pada gambar dibawah ini.

Selesai deh, nah bagaimana masih ada error atau kesalahan pada Google Crome?. Faktor lain jikalau trik cara Update Google tidak berpengaruh, mungkin  penyebab lainya yaitu virus atau data cache pada Google Crome yang begitu berat silahkan hapus saja history dan cache pada Google Crome.

Sekian dulu pada artikel ini aku harap anda sanggup memahaminya atau mengerti pada artikel ini, jikalau ada pertanyaan silahkan berkomentar pada artikel ini atau hubungi aku melalui hidangan navigasi About Us, dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu, salam sukses. 


0 Response to "Cara Update Google Crome Secara Otomatis"