Latest News

Cara Upload Foto Ke Instagram Dari Pc Atau Laptop Tanpa Emulator


Instagram merupakan sebuah sosial media yang begitu terkenal di dunia khusunya Indonesia sendiri. Di Instagram dengan fitur asing mengubah foto-foto dan videoyang awalnya biasa menjadi luar biasa sangat di gandrungi khsusnya untuk orang-orang yang sering berfoto-foto dan bermain video. 

Hal yang di keluhkan Instagram sendiri memang hanya dapat diakses secara resmi atau semestinya bersistem operasi Android dan IOS saja. Dengan kata lain untuk Windows user atau Mac mungkin akan kebingungan bagaimana cara mengakses Instagram dan kita dapat upload foto atau video?. Tentunya dapat dengan Emulator atau Software pembantu untuk menjalankan Sistem Operasi Android pada sebuah PC atau Laptop sayangnya Emulator tersebut sangat merugikan karean Emulator sendiri kebanyakan sering memakan atau memerlukan RAM yang cukup besar hasilnya PC anda menajdi lemot.

Solusi untuk upload foto tidak memakai Emulator tentunya ada trik pada artikel ini saya hanya memerlukan sebuah Browser penjelajah Internet dan hanya mengunjungi situs instagram sendiri, ingin tau bagaimana carantya?, silahkan simak tahap-tahapnya dibawah ini:

  1. Silahkan buka Browser penjelajah Internet anda mau Google Crome (lebih disarankan) atau Mozila silahkan asal jangan Internet Explorer.
  2. Buka halaman atau situs resmi instagram disini dan login akun Instagram dengan nama pengguna dan password yang anda punya.
  3. Setelah itu kalau anda benar atau berhasil login, anda akan dibawa ke halaman Timeline pada pada Instagram yang berisi kumpulan feed terupdate. Di Timeline Instagram klik kanan pada Browser anda dan plih Impect atau Impect Elemen.

  4. Usai itu Browser akan memunculkan sebuah code HTML dan CSS, disana kita tidak bermain HTML ataupun CSS jadi hiraukan saja. Klik icon Hp dan Tablet dengan tittle "Toggle device toolbar" yang berada di erat icon cursor (bermaksud untuk mengubah tampilan menjadi mobile). Kalau kurang terperinci silahkan perhatikan gambar dibawah ini yang saya tandai warna merah. Secara otomatis tampilan Instagram yang disebelah kri akan mengecil dan menjadi menyerupai tampilan pada ponsel.
     

  5. Jika tampilan sudah diubah menyerupai pada tahap no 4, lanjutkan dengan cara merefresh atau reload halaman tersebut dengan cara teka Ctrl+R pada keyboard atau icon Reload pada Browser yang saya tandai pada gambar dibawah ini.

  6. Tunggu beberapa dikala hingga reload akhir dan tampilan akan berubah menyerupai tampilan pada Hp Android atau IOS dengan ditandai ada Icon Homepage, Search, Upload Foto atau Video, Like dan Profiel menyerupai yang saya tandai pada gambar dibawah ini.

  7. Jika tampilan sudah menjadi menyerupai tahap no 6, silahkan saja close hidangan develover Browser yang anda pakai saja biar yummy dengan cara klik tanda silang yang berada di sebelah kanan atas, secara otomatis tampilan Timeline Instagram akan melebar tetapi anda akan menemukan disediakanya fitur upload foto.

  8. Untuk upload Foto, sama saja menyerupai langkahnya pada upload Foto di Android atau IOS dengan cara klik icon Foto yang berada ditenggah dan plih foto di dalam directory Windows Explorer PC anda.

Ket: Untuk foto berektensi PNG tampaknya tidak bisa, dan video-pun tampaknya belum bisa, trik ini saya telah mencoba dengan mengupload sebuah foto berekstensi JPG dan berhasil

Nah, bagaimana gampang dan simple bukan tanpa memakai Emluator atau Software pendukung Sistem Operasi Android atau IOS dan trik ini hingga dikala ini masih dapat dipakai jadi manfaatkan saja selagi trik ini masih dapat dipakai bila anda tidak memiliki hp Android atau IOS.

0 Response to "Cara Upload Foto Ke Instagram Dari Pc Atau Laptop Tanpa Emulator"