Latest News

Apa Tujuan Kau Menciptakan Blog?


Apa Tujuan Kamu Membuat Blog? - Kebingungan antara seorang blogger yang asal mulanya bertanya pada diri sendiri atau pada diri pribadi Apa Tujuan Kamu Membuat Blog?, dengan dibekali beberapa pengalaman  saya sudah 1 tahun lebih malah hampir 2 tahun lamanya saya menciptakan Blog ini hanya dengan berbekalkan sebuah PC dan kuota.

Pada artikel ini saya akan mengungkapkan yang dapat menggambarkan isi sedikit para Blogger khususnya saya sendiri dan sesuai judul artikel ini apa tujuan kau menciptakan blog ada aneka macam tujuan para Blogger menciptakan sebuah Blog di mulai dari hobi menulis atau bahkan mencari penghasilan di Internet dengan cara memasang iklan di Blog mereka.

Sebenarnya saya juga masih kebingunggan pada diri saya atau bahkan ada perasaan sama juga para Blogger lainya saya merasa pada awalnya saya menciptakan Blog hanya iseng-iseng belaka dan sedikit mengetahui wacana ilmu komputer dan Internet malah menuntun saya ingin menciptakan sebuah Blog atau bahkan Web langsung saya untuk membuatkan trik dan tips mengenai komputer.

Dulu waktu pertama kali saya menciptakan Blog sekitar kelas 2 Sekolah Menengan Atas saya hanya memiliki sebuah Laptop brand Hp dan beruntung dulu masih jamanya bermain Internet dapat memakai kuota atau dapat dikatakan Free hanya memodalkan kartu saja, nah dari situ saya mulai menjadi maniak komputer dan sedikit mengetahui wacana dunia trik dan tips komputer Internet serta menjadi tertarik untuk ingin menciptakan aplikasi - aplikasi pada komputer.

Setelah mempelajari beberapa ilmu komputer secara belajar sendiri dan saya mulai berpikir bagaimana saya bila menciptakan blog?, saya juga tertarik sebab melihat teman-teman di grup facebook aneka macam yang memiliki blog. Pada awalnya saya tidak tahu bagaimana Blog itu dapat menghasilkan uang atau bahkan menyebabkan kita menjadi terkenal. Saya hanya berpikir menciptakan sebuah postingan/artikel dan membagikan sebuah pengetahuan saya sekaligus menyebabkan sebuah catatan untuk saya biar tidak lupa akan trik dan tips yang saya ketahui.

Seiring berjalanya waktu saya terheran heran melihat orang lain ternyata dapat menghasilkan uang hanya dengan bermain Blog dan hanya memiliki akun Google AdSense. Tak kunjung usang saya mencari isu apa itu Google AdSense dan bagaimana itu bekerja pada Blog saya?. Hampir saja saya memiliki niat untuk menjual Blog ini sebab saya berambisi ingin memiliki akun Google AdSense yang menyerupai kita ketahui ternayata mendaftarkan Blog untuk Google AdSense itu memang sulit setidaknya kurang lebih 12x saya di tolak Google atas pengajuan saya untuk Google AdSense.

Tapi sehabis beberapa bulan menunggu balasannya Google AdSense saya di approve secara full dan saya pun menyerupai mengalihkan tujuan saya menciptakan Blog, ialah selain membagikan isu mengenai trik-tips komputer internet sayapun dapat dikatakan mencari penghasilan di Internet dengan cara memasang iklan di Blog saya.
Nah begitulah pengalaman saya tujuan langsung seorang Blogger menciptakan Blog yang awalnya saya hanya iseng belaka dengan hanya ingin membuatkan isu sekaligus catatan pengetahuan saya sekarangpun ternyata ditambah menjadi sumber penghasilan saya meskipun penghasilan Google AdSense yang ketika ini belum benar-benar sesuai keinginaan dan masih terbeilang sangat jauh dari impian langsung .

Cukup sekian artikel ini mengenai  Apa Tujuan Kamu Membuat Blog?, menurut pandangan langsung saya tergantung seorang Blogger tersendiri tujuanya apa yang terpenting tulus membuatkan dan jangan putus harapan. Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog ini, untuk yang mau berdonasi untuk Blog ini silahkan klik saja 1x iklan di blog ini satu iklan saja dan jangan lupa berkunjung lagi lain waktu dan salam sukses.

0 Response to "Apa Tujuan Kau Menciptakan Blog?"