Latest News

Alasan Kenapa Malas Ngeblog Yang Wajib Anda Ketahui



Salah satu penyakit mematikan Blogger yang tidak sanggup di pungkiri yaitu adanya penyakit malas secara tiba-tiba, penyakit ini yang saya maksud yaitu beberapa malas beraksi dalam menjalankan atau mengelola suatu blog. Membuat artikel ini saya mungkin sekalian curhat bagaimana saya pernah mearasakan tiba-tiba menjadi malas menulis artikel untuk di publish. Ada beberapa faktor seorang Blogger yang tadinya rajin update menciptakan artikel Original dan tiba-tiba beberapa hari lalu beliau menjadi malas kembali untuk menciptakan artikel.

Untuk mengetahui Alasan Malas Ngeblog silahkan simak dibawah ini dengan seksama:
  • Tidak Mendapatkan Penghasilan, hal utama yang menjadi tiba-tiba malas yaitu pada ketika kita benar-benar menargetkan penghasilan untuk Blog kita ibarat mengejar Google AdSense, tetapi kenapa pada ketika kita mencoba mendaftarkan Blog kita, kenapa terus-terusan ditolak dan dengan jawaban Email yang tidak terang atau terperinci, ibarat mendapat tanggapan itu-itu saja padahal kita sudah memperbaikinya sesuai Google AdSense yang di arahakan.

  • Sepi visitor atau pengunjung, imbas menjadi malasnya ngeblog yaitu faktor kenapa visitor makin hari makin turun. Ketika kita sudah update artikel yang dikira sendiri cukup anggun atau bermanfaat dan cape-cape nulis panjang lebar tetapi tidak ada visitor atau pembaca yang mau membaca artikel yang kita buat?, gimana mau semangat coba. Mungkin salah satu mengatasinya yaitu rajin Blog Walking atau lakukan promosi blog dan artikel pada semua sosial media yang anda punya.

  • Kalah saing, mundurnya rasa percaya diri dalam berkompetisi menjadi pemicu jadi malas berlatih. Blogging juga sanggup dikatakn kita berkompetisi dengan para Blogger lain untuk membagun sebuah Blog yang menarik sampai visitor mau berkunjung ke Blog kita. Melihat Blog orang lain yang lebih banyak visitor dari kita padahal artikel Blog kita jauh lebih banyak dari Blog orang lain, bukan mustahil kita jadi malas lagi ngeblog.

  • Habis akal, kehabisan nalar dalam menciptakan artikel dan tidak tau apalagi yang mau ditulis pada Blog besar lengan berkuasa dalam rasa menjadi malas ngeblog. Seperti Blog yang berfokus pada sebuah Komputer dan pengetahuan ia dalam komputer sudah habis tertulis di Blognya dan tidak tahu apalagi yang ingin ditulis untuk artikel selanjutnya sanggup jadi untuk lalu hari ia menjadi malas lagi Ngeblog.

  • Aturan SEO, ibarat halnya dalam menjalankan sesuatu harus ada tahap-tahap atau hukum dalam menjalankanya semoga lebih efisien dan menjadi lebih baik. SEO yang bertujuan semoga sebuah Blog cepat terindex oleh mesin pencari Google tetapi malah menciptakan para Blogger begitu kesulitan bagaimana ia mengharuskan menciptakan sebuah judul artikel yang akurat dan sanggup benar-benar dipahami oleh insan serta dalam menuliskan artikel di dalamnya SEO mengharuskan memakai kata-kata yang benar dalam kamus bahasa Indonesia atau EYD (Ejaan Yang Disempurnakan).

  • Sibuk dengan kerjaan lain, faktor lainya yaitu mungkin tidak ada waktu untuk membuka Blog kita sendiri dan jadinya menajdi malas menulis artikel dan bahkan sanggup jadi dikemudian hari menjadi lupa bahwa kita punya Blog. Solusi untuk ini mungkin yaitu dengan cara mencari partner untuk menjadi penulis atau admin pada Blog anda semoga tetap terurus Blog tersebut dan tetap terkontrol.
Alasan diatas mungkin menjadi pola dalam menjadi malasnya bermain Blog, dan tetunya alasan diatas saya rasakan sendiri bagaimana saya berupaya mencari solusi semoga Blog langsung sanggup mendapatakn visitor bertambah dan mencapai ibarat para Blogger yang di harapkan. 

Cukup sekian artikel ini untuk yang tidak sependapat dengan saya, mohon maaf jikalau ada kesalahan atau kekurangan dalama artikel ini tetapi saya harapakan artikel ini sanggup bermanfaat. Untuk yang sudah berkunjung terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa lain waktu berkunjung lagi dan saya ucapkan salam sukses. 

0 Response to "Alasan Kenapa Malas Ngeblog Yang Wajib Anda Ketahui"