Latest News

Cara Mendownload Video Di Instagram Di Laptop Atau Pc



Setelah aku membagikan trik bagaimana Cara Download Foto di Instagram Lewat PC pada artikel ini aku akan memberi tahu juga Cara Mendownload Video di Instagram di Laptop atau PC, triknya sama saja namun kita membutuhkan sedikit ketelitian ekstensi atau formatnya apa.

Bagi yang sudah tau trik ini memakai Browser Google Crome (rekomendasi) atau Mozila Firefox, mungkin trik ini terlihat praktis atau bahkan diluar kepala tetapi bila ada yang belum tau ya dapat dikatakan belum tau atau bahkan tidak tau bagaimana caranya, untuk memulai atau mengetahui caranya bagaimana silahkan perhatikan tahap-tahap dibawah ini:


  1. Hal pertama yang harus di dahulukan dan dipastikan tentunya memiliki atau sasaran video yang ingin di download di Instagram buka memakai Browser yang kau sukai dan kunjungi Video yang ingin di download di Instagram.
  2. Saya kasih teladan kali ini aku memakai Browser Google Crome dan kunjungi halaman videonya menyerupai gambar dibawah ini

  3. Klik kanan pada halaman kosong dan pilih View Page Source, jikalau kurang paham  seperti gambar dibawah ini silahkan perhatikan yang aku tandai 
  4. Secara otomatis Google Crome akan membuka Tab gres dan memunculkan Source Code dari halaman Video yang anda targetkan, menyerupai gambar dibawah ini.

  5. Pada tab Source Code tersebut kita disana cari link download Videonya biasanya ekstensinya .mp4 maka cari link yang berekstensi .mp4 dapat jadi itu merupakan link downloadnya menyerupai gambar di bawah ini.

  6. Block link download tersebut dan open dengan tab gres sampai tampilan menyerupai gambar dibawah ini, pada dasarnya video harus terbuka atau open dengan Browser menyerupai gambar dibawah ini

  7. Jika sudah menempati tahap ke enam, kilk kanan pada video tersebut dan pilih Save video as untuk menyimpan video ingin diletakan dimana sekaligus memberi nama file video tersebut atau dapat eksklusif saja download dengan cara klik tanda panah kebawah yang aku tandai gambar dibawah ini.
     

  8. Tunggu beberapa dikala sampai Browser mendowload video tersebut dan buka video tersebut di mana kau meletakan atau menyimpanya di Windows ekplorer komputer atau PC kamu, atau klik saja tanda downloadnya yang aku tandai warna merah pada gambar dibawah ini.

Bagaimana simple dan praktis bukan?, Sekian tahap Cara Mendownload Video di Instagram di Laptop atau PC supaya bermanfaat dan berkhasiat bagi yang ingin Mendownload Video di Instagram di Laptop atau PC. Untuk yang sudah membaca artikel ini aku ucapkan terima kaish sudah mau membaca dan berkunjung pada blog ini, dan jangan lupa mampir lagi lain waktu jangan bosan-bosan baca-baca artikel blog ini dan aku ucapkan salam sukses.

0 Response to "Cara Mendownload Video Di Instagram Di Laptop Atau Pc"