Latest News

Cara Mengubah Imei Dan Mac Address Di Android Dengan Mudah

Cara Mengubah IMEI dan MAC Address di Android dengan Mudah

IMEI ialah abreviasi dari International Mobile Station Equipment Identity. IMEI terdiri dari 15 digit angka. IMEI membawa informasi perihal ponsel yang bersangkutan ibarat pabrik pembuat ponsel, model ponsel, dsb. Sedangkan MAC Address (Media Access Control Address) ialah sebuah alamat jaringan yang diimplementasikan pada lapisan data-link dalam tujuh lapisan model OSI, yang merepresentasikan sebuah node tertentu dalam jaringan. Selain itu MAC Address mempunyai  6 oktet angka dan aksara yang unik

Pada umumnya ibarat banyak orang diketahui IMEI dan MAC Address sangatlah mustahil sanggup kita ubah dengan sesuai harapan kita, namun ternyata dengan sumbangan sebuah aplikasi kita sanggup mengelabuhi orang-orang dengan cara mengubah IMEI hp kita khususnya Android.

Meski ini hanya sebagai pengetahuan kita saja dan aku harap jangan dipakai untuk hal negatif atau sanggup merugikan orang lain, jadi bagi yang ingin tau bagaiman kita dapat Cara Mengubah IMEI dan MAC Address di Android silahkan simak tahap-tahapnya di bawah ini:

  1. Seperti klarifikasi diatas kita membutuhkan sebuah aplikasi atau app dan tentunya berekstensi apk untuk di install di perangkat hp android anda, aplikasi ini berjulukan Device  Id Changer yang kita sanggup download secara free atau gratis disini.

  2. Setelah di arahkan ke Goole Play atau Play Store silahkan anda install aplikasi tersebut, dan tunggu hinga benar-benar terpasang di Android anda. Dan mungkin penampakan sudah terinstallnya ialah tombol instal di play store akan bermetamorfosis uninstall.
  3. Jika sudah terinstall di perangkat Android anda aplikasi tersbut akan membuka atau open secara otomatis tapi kalau tidak secara otomatis silahkan anda buka aplikasi tersebut secara manual, dan tampilan pada waktu pertama kali di buka ialah kurang lebih ibarat pada gambar dibawah ini.

  4. Pada tab DEVICE ID kita sanggup melihat daftar fake data atau beberapa data palsu ibarat IMEI, Android Id, Advertising Id, Serial, Bluetooth Mac, Wifi Mac dan Wifi SSID yang tersedia di sebelah kanan tetx-box.

    Pada tab DEVICE ID kita sanggup melaksanakan perubahan bebeapa data palsu ibarat yang aku sebutkan pada paragrap di atas secara random atau manual apa yang kita inginkan, jadi silahkan anda edit saja sesuai harapan sendiri di text-boxnya, dan kalau sudah tap atau pilih tombol apply.  Jika sudah mengklik Apply kita akan disuru untuk merebot atau restart hp kita supaya perubahan yang kita buat supaya segera di terapkan di Hp Android anda jadi silahkan restart Hp anda.

  5. Pada aplikasi Device Id Changer juga terdapat fitur lainya yaitu pada tab pilihan APPS, pada tab ini ialah kita sanggup mengatur aplikasi apa saja yang kita akan kelabuhi dengan fake data yang telah kita buat pada tab DEVICE ID, jadi kalau anda ingin mengatur aplikasi apa saja yang akan kita kelabuhi silahkan anda atur di tab APPS dengan cara mencentang yang artinya akan kita kelabuhi.

  6. Lalu pada tab yang ketiga yang paling kanan adalaha tab RESTORE, pada tab ini kita sanggup kembali mengubah data palsu kita ke original pada Hp Android kita, jadi jangan khawatir kalau anda lupa IMEI hp anroid anda kalau anda memakai aplikasi ini, caranya cukup simpel silahkan tap atau pilih tombol hijau bertulisan Restore Original Ids dan aplikasi pun akan memerintah anda untuk segera merestart hp Android anda segera untuk melaksanakan perubahan ke original nampak ibarat gambar dibawah ini.
Nah.... begitulah Cara Mengubah IMEI dan MAC Address di Android benar-benar simpel atau gampamg bukan?, yaa... memang simpel kalau ada aplikasinya jadi silahkan ini jadi sebagai pengetahuan kita saja dan aku harap jangan gunakan pengetahuan ini untuk hal negatif.

Untuk mengakhiri artikel ini aku ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan simpulan kata aku ucapkan salam ngulik.

0 Response to "Cara Mengubah Imei Dan Mac Address Di Android Dengan Mudah"