Latest News

Cara Nambang Bitcoin Di Honey Money Dengan Cepat

Cara Nambang Bitcoin di Honey Money 

Hallo guys... hari ahad yang cerah di kota saya, semoga hari ini dewa memperlihatkan sesuatu yang kita harapkan sama halnya rejeki dan rejeki tanpa perjuangan gak bakalan tiba juga sih. Ngomongin soal rejeki seseorang yang perjuangan tentunya sangat berkaitan dengan artikel postingan ini karen akita akan membahasa bagaimana cara nambang Bitcoin di Honey Money.

Kita review sebentar apa Honey Money itu, berdasarkan pengalaman pribadi Honey Money ialah sebuah situs gratis tanpa depo atau invest untuk menambang Bitcoin atau BTC dengan cara mengclaim fauchet capthca ya ibarat RaiBlock dulu lah.

Makara setiap kita sanggup melewati claim dari capthca kita akan dikasih reward Bitcoin 7 Satoshi dan meskipun terbilang kecil rewardnya tetapi Honey Money memiliki keunggulan tersendiri alasannya ketika menambang Bitcoin ini kita tidak di paksa untuk menunggu lagi untuk claim hingga waktu di tentukan dengan kata lain terus-terusan saja claim tanpa istirahat kalau anda ingin.

Nah... bagaimana tahap-tahao Cara Nambang Bitcoin di Honey Money silahkan simak tutorialnay dibawah ini:
  1. Yap... alasannya Honey Money bekerja sama dengan Fauchethub maka dari itu kita di haruskan untuk mendaftar di fauchethub alasannya ketika kita menambang Bitcoin di Honey Money kita kita akan disruh memasukan Wallet Fauchethub kalau and asudah punya skip saja tahap ini dan kalau anda tidak tahu bagaimana cara membuatnya silahkan simak artikel Penjelasan dan Kegunaan Fauchethub Secara Singkat.
  2. Jika sudah punya kaun Fauchethub atau sudah daftar maka silahkan anda buka situs resminya dengan beralamat https://honeymoney.co.in/  kemudian scroll kebawah dan klik tombol login bewarna putih bertulisan login bewarna kuning,

  3. Lalu kita akan diarahkan ke halaman login Honey Money dan pada textbox berplaceholder Enter your bitcoin address silahkan masukan alamat Bitcoin anda yang telah terdaftar di Fauchethub itu artinya kita tinggal copas saja dan kalau sudah memasukan alamatnya silahkan klik submit untuk login.


  4. Nah... usai login kita akan pribadi di arahkan ke halaman awal yaitu halaman dashboard dari Honey Money, kita akan melihat di dashboard ada pilihan sajian ada balance kita yang berhasil kita tambang dll. Karena kita niatnya ingin menambang maka dari itu kita pilih Faucet (ReCapctha) di sebelah kanan pilihan menu.

  5. Sudah mengklik Fauchet (ReCapctha) kita akan diarah ke sebuah halaman untuk konfirmasi penmabangan dan untuk memulai menambang Bitcoinya kita tinggal klik tombol bewarna kuning bertulisan Claim.
    Setelah klik tombol Claim maka Honey akan memunculkan sebuah Capthca sebuah frame capthcanya maka untuk mendapat 7 satoshi kita tinggal claim saja yang benar seusai tantangan captchanya hingga selesai atau tidak muncul lagi.


  6. Jika tantangan Capthca sudah berhasil dilewati dengan benar maka secara otomatis biasanay Honey Money akan pribadi memperlihatkan Notif bahwa kita berhasil mendapat 7 Satoshi silahkan scrool kebawah dan lihat apakah ada noticenya diatas tombol claim bewarna kuning.

  7. Maka begitulah Cara Nambang Bitcoin di Honey Money, kalau anda rasa kurang cukup satochi yang anda dapatkan silahkan klik terus menerus tombol claimnya, atau kalau anda ingin lebih cepat silahkan gunakan 3/4 tab sekaligus ibarat yang saya lakukan ini.

Nah... begitulah cara nambangnya bagaimana gampang bukan?, dan dihalama dshboard akan Balance anda akan bertambah, untuk sanggup kita WD atau Withdarwa ke Fauchethub kita diwajibkan untuk harus mendapat 1000 satoshi dulu semoga sanggup di WD. Maka dari itu berusaha lah alasannya tidak akan terasa akrean saya sudah mencobanya.
Saya menjamin situs ini masih kondusif dan tidak Scam dan saya harap langeng hingga selesai hayat. Cukup sekian tutorial Cara Nambang Bitcoin di Honey Money dengan Cepat semoga bermanfaat, saya ingatkan kembali kalau ada pertanyaan silahakn bertanya di kolom komentar di bawah ini dan yang sudah berkunjung terima kasih sudam mau berkunjung dan jangn lupa berkunjung lagi lain waktu jangan bosan - bosan baca artikel di blog ini dan selesai kata saya ucapkan salam ngulik.

0 Response to "Cara Nambang Bitcoin Di Honey Money Dengan Cepat"