Latest News

Samsung Galaxy Fame Gt-S6810 Tidak Ada Sinyal

Penyebab terjadinya hilang sinyal atau jaringan SIM pada hp samsung galaxy fame GT-S6810 ini bersama-sama banyak, ada yang terjadi alasannya shot konslet pada penggalan komponen sinyal itu sendiri ada pula alasannya ic yang bekerjasama ke sinyal mati, dan ada juga alasannya software. namun kali ini yang aku postingkan disini berdasarkan pengalaman pribadi aku pada masalah hp samsung galaxy fame yg tidak ada sinyal alasannya HARDWARE di dalam pengaturan pencarian secara manual pun tidak ada alias (jaringan tidak tersedia).
Ok berikut Trik jumper serta pergantian ic yang mana harus di ganti.


Sebelum mengeksekusi kedua ic yang aku tandai sebaiknya cek atau rehot terlebih dahulu, jika sudah yakin ic itu mati pribadi saja cabut ic tersebut dan ganti dengan komponen yg sama, atau dari komponen samsung yong 2 singel ada perbedaan sedikit isyarat tapi tak persoalan aku pun memakai ic itu.

jika berhasl tampilannya menyerupai ini :)


Keyword: Samsung Gt S6810 Solusi Tidak Ada Sinyal, Sinyal lemah pada hape Samsung Gt S6810, mengatasi samsung fame yang tidak ada sinyal, samsung GT-S6810 No signal, sinyal hilang di hp samsung galaxy fame gt-s6810, trik jumper signal sasmsung GT-S6810, cara mengatasi samsung fame sinyal tidak muncul.

0 Response to "Samsung Galaxy Fame Gt-S6810 Tidak Ada Sinyal"