Latest News

Android Gaji 7A Spek Gahar Murah Meriah


SIDOMINEWS - Ponsel Andoid Honor 7A yang merupakan smartphone kekinian yang membidik segmen entry-level tak usang lagi akan menggebrak pasar Indonesia. Harga yang ditawarkan oleh Honor 7A konon sangat murah, yakni di bawah Rp 2 juta. Rencananya, Honor 7A akan diluncurkan 4 Juni 2018 mendatang. Di negara asalnya, Honor 7A dibandrol Rp 1,8 juta.

    “Dengan level spesifikasi yang sama, ini akan menjadi produk paling murah. 7A punya kamera ganda, face unlock, fingerprint, kualitasnya juga sangat bagus. Di level harganya, tidak ada yang sanggup menandinginya,” kata CEO Honor Indonesia, James Yang.

Smartphone murah meriah Honor 7A ini mengusung 5,7 inci dengan resolusi HD+ 1440 x 720 piksel dengan kerapatan yang mencapai 268 piksel per inci dan telah memakai panel berteknologi IPS (In-Plane Switching), serta dilindungi Gorilla Glass. Smartphone ini telah mengusung sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan balutan antarmuka Emotion UI.

Kinerja Honor 7A jauh lebih bertenaga ketimbang pendahulunya alasannya yakni ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,4GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB atau 3GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 505.

Konektivitas smartphone kekinian ini cukup lengkap dengan kehadiran WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Phablet canggih ini didukung baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Pabrikan asal China ini membekali Honor 7A dengan memori internal berkapasitas memadai, yakni 32GB yang masih didukung slot microSD untuk perluasan memori eksternal sampai maksimal 256GB.

Sisi kamera, Honor 7A ini dibekali dengan dua kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel + 2 megapiksel dengan lensa f/2.2, sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus, yang didukung oleh dual LED flash untuk membantu memotret di daerah kurang cahaya. Ponsel ini dibekali dengan kamera depan untuk foto selfie dengan kekuatan 8 megapiksel.

0 Response to "Android Gaji 7A Spek Gahar Murah Meriah"