Latest News

Xiaomi Mi8 Kamera Lebih Unggul Dari Samsung S9+



Sidominews - Dari Kemampuan kamera ganda yang diusung oleh smartphone Xiaomi Mi8 ternyata bisa mengalahkan Samsung Galaxy S9+ yang  berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan oleh DxOMark. Mi8 bisa mencetak skor 99 poin yang terdiri dari 105 poin untuk Photo dan 88 poin untuk video. Kamera Mi8 bisa menghasilkan foto yang baik di segala kondisi cahaya.

Hal ini tak lepas dari proteksi dua buah kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel + 12 megapiksel dengan sensor Sony IMX363 yang didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/1.8, 4-axis OIS, Dual Pixel phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash. Dual kamera pada Mi8 ini sanggup dipakai untuk 2x optical zoom, AI detection dan portrait mode.

Kamera depan Xiaomi Mi8 ini juga cukup mumpuni dengan berkekuatan 20 megapiksel yang didukung kemampuan AI Beautify untuk mengakomodasi foto selfie dan video call. Tak hanya itu, Xiaomi Mi8 juga didukung fitur 3D Face Unlock. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3400mAh yang didukung Qualcomm Quick Charge 4.0+ untuk mencukupi kebutuhan dayanya.



Smartphone flagship Xiaomi Mi8 mengusung layar sentuh berukuran 6,21 inci dengan resolusi full HD+ 2248 x 1080 piksel yang memakai teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan mencapai 402 piksel per inci, serta dilindungi oleh lapisan antigores ibarat Gorilla Glass pada ponsel ini. Mi8 memakai sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan balutan antarmuka MIUI 10.

Kinerja Xiaomi Mi8 ini cukup menarik dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845 generasi terbaru yang mengusung octa-core Kryo 385 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,8GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz dan diperkuat dengan memori RAM 6GB, serta diperkuat grafis dari Adreno 630. Ponsel ini dilengkapi sensor sidik jari pada sisi belakang.

0 Response to "Xiaomi Mi8 Kamera Lebih Unggul Dari Samsung S9+"