Latest News

Cara Aplikasi Android Tidak Update Otomatis Dengan Mudah

Cara Aplikasi Android Tidak Update Otomatis dengan Mudah

Tutorial trik Android kali ini blog ini akan memperlihatkan turial bagaimana Cara Aplikasi Android Tidak Update Otomatis dengan Mudah, nah bersama-sama blog ini jarang banget bahas wacana Android tapi dikala ini memang kebanyakan orang memakai Android maka dari itu aku akan memperlihatkan pengetahuan aku di dunia Android.

Untuk pengetahuan pada artikel ini ibarat pada judul diatas yaitu biar aplikasi tidak update secara otomatis, maksudnya yakni ibarat yang kita ketahui Aplikasi android selalu saja mengupdate aplikasi mereka secara otomatis tanpa sepengetahuan kita dan impian kita bahkan apalagi kalau update dari aplikasi tersebut sangatlah besar maka akan merugikan anda bila updatenya tersebut sangat besar dan sanggup menciptakan anda boros kuota internet anda.

Maka dari itu kita sanggup mematikan atau menonaktifkan update otomatis aplikasi tersebut dengan cara kita sendiri atau manual, kemudian bangaiman cara menonaktifkanya silahkan simak tutorial Cara Aplikasi Android Tidak Update Otomatis dengan Praktis dibawah ini:
  1. Untuk memulai tahap pertama, alasannya memang Android yakni pengangan Google maka sentra dari aplikasi yang telah terpasang di Androdi berasal dari Play Store, jadi tahap pertama yakni silahkan buak terlebih dahulu Play Store pada Androdi yang berlambang segitiga bewarna-warni sampai tampil ke halaman awalnya ibarat dibawah ini.

  2. Tahap selanjutnya silahkan tap atau masuk ke sajian navigasi sajian pilihan berlambang strip3 dan biasanya terletak dibagian ujung atas kiri ibarat yang daya tandai warna panah pada gambar dibawah ini

  3. Setelah itu kita akan disuguhkan dengan beberapa sajian ibarat sajian Play Store dan beberapa fitur Play Store lainya, untuk Cara Aplikasi Android Tidak Update Otomatis maka kita tinggal pilih atau tap sajian pilihan setelan.

  4. Dan untuk tahap selanjutnya kita akan menemukan sebuah pilihan sajian setelan atau pengaturan, coba perhatikan di sajian pilihan no 2 ada goresan pena Update aplikasi secara otomatis, nah disitulah kita akan emnagtur supaya aplikasi tidak update otomatis jadi tap saja atau pilih saja sajian tersebut.

  5. Setelah meilih sajian Update aplikasi secara otomatis kita akan sanggup mengatur bagaimana Cara Aplikasi Android Tidak Update Otomatis, silahkan pilih sajian mana yang anda suka. Ada sajian Jangan update aplikasi secara otomatis itu artinya apliaksi tersebut tidak akan pernah di update, ada juga update secara otomatis maka itu artinya otomatis tanpa kita perintah apliaksi akan update dengan sendirinya dan terakhir update apliaksi secara otomatis hanya melalui WI-FI artinya aplikasi akan update apabila Hp kita terkoneksi dengan WI-FI.

    Namun utuk kali ini aku akan menentukan opsi 1 yaiitu tidak akan pernah update sama sekali, maka tandai saja atau bulatin saja disebelah kanan opsinya ibarat aku ini.
  6. Usai menentukan opsi maka secara otomatis sajian pilihan tersebut akan close sendirinya dan kembali ke sajian setelan atau pengaturan, dan artinya anda sudah mengatur status update aplikasi android anda.
Dan begitulah Cara Aplikasi Android Tidak Update Otomatis dengan Mudah, bagaimana memang banar-benar gampang bukan?, ya dari pada kuota kita dihabisakan dengan update yang tidak pernah kita ketahui atau kita inginkan dan lebih baik kita atur saja dengan sendiri acara Hp Android kita.

Untuk mengakhiri artikel ini aku ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan simpulan kata aku ucapkan salam ngulik.

0 Response to "Cara Aplikasi Android Tidak Update Otomatis Dengan Mudah"